Arumanis Rambut Nenek, Gulali dan Permen Kapas (Cotton Candy)

Arumanis atau dikenal dengan sebutan 'Rambut Nenek' atau 'Rambut Kusut' yang berbahan baku gula termasuk makanan ringan yang sudah ada sejak lama. Arumanis Rambut Nenek ini disukai berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua juga pasti pada suka dengan cemilan yang satu ini. Camilan dengan bentuk rambut ini memiliki rasa manis yang legit dan asyik untuk dinikmati. Sensasi yang unik saat menikmatinya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.


Beragam jenis makanan ringan manis seperti permen, kembang gula, arumanis, gulali, permen kapas, dan semua produk dengan bahan dasar gula akan selalu memiliki penggemar. Daya tarik dari kembang gula dengan beragam varian mampu memikat banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu camilan dengan bahan dasar gula yang sekarang sedang diminati saat ini adalah Arum Manis.


Kebanyakan makanan arumanis ini disajikan bersama simping yang berbentuk lembaran pipih bundar tipis yang rasanya gurih dan renyah. Simping merupakan camilan yang terbuat dari tepung tapioka, tepung terigu yang ditambah bumbu penyedap serta aneka rasa dari rempah-rempah atau buah-buahan.


Selain arumanis ada juga cemilan yang disebut gulali dengan bahan dasar gula yang sangat disukai anak-anak. Gulali ini biasanya disajikan menggunakan gagang dan bentuknya lebih mirip lolipop. Proses pembuatan gulali ini dibuat dari gula pasir yang dilelehkan dalam wajan kemudian dijual dalam berbagai bentuk, seperti bentuk ayam, bunga, kuda, pesawat, dan bentuk lucu lainnya.


Beda lagi dengan Permen Kapas atau yang sering disebut Cotton Candy yang merupakan salah satu cemilan yang banyak digemari karena rasanya yang manis dan lembut. Makanan ini dinamakan permen kapas karena memang teksturnya berbentuk serabut yang sangat lembut seperti kapas dan manis sehingga menjadikan cemilan yang satu ini populer dan diminati banyak orang. Sama halnya dengan makanan manis lainnya, permen kapas ini juga sangat disukai banyak kalangan mulai dari anak-anak dan juga orang dewasa. Di beberapa negara, permen kapas ini dikenal dengan beberapa sebutan seperti Cotton Candy, Candy Floss dan juga Fairy Floss.


Dapatkan harga spesial untuk reseller dan agen Arumanis Rambut Nenek dengan beragam pilihan rasa dan warna. Untuk informasi dan pemesanan silahkan kirim pesan melalui nomor kontak WhatsApp dibawah ini:
  • 081224331001
  • 087879801001
logoblog

Thanks for reading Arumanis Rambut Nenek, Gulali dan Permen Kapas (Cotton Candy)

Newest
You are reading the newest post